Cara Pemakaian Foredi Tahan Lama

Sebagai solusi pemecah kesulitan anda menemukan cara memakai Foredi Gel ini, kami memberikan tulisan singkat bagaimana cara pakai Foredi Gel ini.

Bagaimana caranya? Bagaimana cara kerja Foredi di dalam Alat Vital kita? Baca detail berikut ini :

Cara pemakaian FOREDI :
  1. Oleskan 1/3 - 1/2 sachet pada organ intim pria secara merata, (terutama pada bagian batang bawah MR P dioles lebih tebal)
  2. Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.
  3. Setelah sekitar 2 jam kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. Tunggu lebih kurang 15 menit lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
  5. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.

    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau 1/2 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup 1/3 sachet saja. Setelah terbiasa memakainya, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas-nya (berbeda untuk tiap pria).

     
    Untuk perawatan :
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll)
 


CARA KERJA FOREDI :


Setelah dioleskan secara merata herbal akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. 


Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat Foredigel akan bertahan 5 - 8 jam.




SEGERA PESAN DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA!!!

JANGAN HIARKAN MEREKA KECEWA KARENA KITA TIDAK BISA MEMBERIKAN KEPUASAN BAGI PASANGAN!!!







Untuk membeli Foredi, klik baca cara belinya di sini saja : Beli Foredi Gel Herbal Sekarang Juga!







Best Regards

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Obat Herbal Untuk Pria | Foredi Gasa Rekomendasi Boyke & Co All Rights Reserved.